Pemkab Bolmong Mulai Gelar Lomba Dalam Rangka HUT Ke 63

Bagikan Artikel Ini:

ADVETORIAL

Ketua Panitia HUT Bolmong saat melepas peserta lomba lari marathon pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL –Pemerintah Kabupaten Bolmong, Jumat (10/03/2017) pagi tadi mulai menggelar sejumlah perlombaan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kabupaten Bolaang Mongondow ke 63. Acara perlombaan tersebut dibuka oleh Penjabat Bupati Bolmong yang diwakili oleh Asisten III Pemkab Bolmong I Wayan Gede serta didampingi oleh Ketua Panitia HUT Bolmong ke 63 Taufik Mokoginta.

Foto bersama usai pelaksanaan lomba dalam rangka HUT Bolmong ke 63

Pembukaan perlombaan itu sendiri diawali dengan lomba lari marathon antar SKPD dan Jalan Sehat bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) di ingkup Pemkab Bolmong. Dalam sambutannya, Asisten administrasi Umum Sekda I Wayan Gede mengatakan kegiatan ini merupakan awal pelaksanaan dimulainya rangkaian kegiatan lomba untuk memeriahkan HUT Kabupaten Bolmong pada Tanggal 23 Maret 2017. “Nantinya seluruh kegiatan yang dilaksanakan ini melibatkan seluruh instansi sampai pada tingkatan kecamatan dan Desa,” ujar Wayan.

Sejumlah pejabat ikut dalam kegiatan lomba dalam rangka memeriahkan HUT Bolmong ke 63

Sementara Itu Ketua Panitia Pelaksana HUT Taufik Mokoginta yang juga selaku Kepala Dinas Pertanian mengatakan ada berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Panitia diantara lari marathon, Bola voli, Bakiak, tenis meja, lomba kebersihan antar SKPD, Kecamatan dan Desa, lomba Cipta menu dan kegiatan-kegiatan tradisional rakyat. “Kami harapkan adanya partisipasi aktif dari seluruh ASN dan juga jajaran pemerintahan hingga ke tingkat Desa dan Kelurahan untuk setiaplomba yang digelar,” imbuh Taufiq. (advertorial)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.