Pengelola Perpusatakaan se Kotamobagu Dievaluasi

Bagikan Artikel Ini:

 

Kepala Dinas Kearsipan Kotamobagu saat memimpin rapat evaluasi pengelola perpustakaan

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Seluruh pengelola perpusatakaan di Kotamobagu dievaluasi Jumat (10/03/2017). Hal tersebut tercermin dari kegiatan yang dilakukan oleh Dinas Kearsipan Kotamobagu. “Evaluasi ini dilakukan secara rutin, untuk melihat sejauh mana proses kemajuan pegelolaan perpustakaan yang ada di daerah ini,” ujar Kepala Dinas Kearsipan Kotamobagu Sair Lentang.

Dikatakan olehnya, dengan memaksimalkan pengelolaan perpustakaan, maka akan lebih menarik minat baca masyarakat. “Lewat kegiatan ini juga kita menginventarisir apa saja kendala yang terjadi di lapangan, sehingga kedepan akan lebih diperbaiki,” tambahnya.

Dirinya mengatakan kalau pihaknya akan terus melakukan kegiatan serupa, sebagai sarana tukar pendapat dan diskusi dalam rangka memajukan perpustakaan di daerah itu. Kegiatan yang digelar di aula Dinas Kearsipan Kotamobagu ini dihadiri oleh Sekretaris Dinas Kearsipan, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di instansi tersebut, serta pengelola perpustakaan yang ada di daerah itu. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.