ADV2 ADV2 ADV2

Penjabat Bupati Bolmong Hadiri Pemantapan Pemeriksaan LKPD Tahun 2016 di Makassar

Share This:

ADVETORIAL

Penjabat Bupati saat menghadiri Workshop Pemantapan Pemeriksaan LKPD Tahun 2016 di Makassar

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Penjabat Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung SH menghadiri Workshop Pemantapan Pemeriksaan dan Entry Meeting Pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) 2016 se Kawasan Indonesia Timur, di Hotel Clarion Makassar, Rabu (29/03/2017).

Kegiatan yang digelar oleh Badan Pemeriksa Keuangan tersebut menurut Watung, merupakan sarana untuk menyatukan persepsi sekaligus mencari jalan keluar dari berbagai persoalan terkait penyusunan LKPD. “Kegiatan ini sangat penting. Yang menjadi narasumber dalam kegiatan ini anggota VI BPK RI, Prof.Dr. Bahrullah Akbar, M.B.A C.M.P.M dan Wakil Ketua KPK Saut Situmorang,” ungkap Watung.

Pembukaan Workshop Pemeriksaan LKPD Tahun 2016 di Makassar yang dihadiri oleh Penjabat Bupati Bolmong

Ditambahkan, dalam kegiatan tersebut, dirinya dapat berkoordinasi langsung bersama kedua narasumber serta berbincang terkait perkembangan Kabupaten Bolmong. “Banyak ilmu yang bisa diserap melalui kegiatan ini. Saya juga dapat berbincang langsung dengan kedua narasumber tersebut, untuk membahas Bolmong yang lebih hebat ke depannya,” kata Watung yang juga kepala Inspektorat Provinsi Sulut tersebut.

Suasana Workshop Pemeriksaan LKPD Tahun 2016 di Makassar yang dihadiri oleh Penjabat Bupati Bolmong

Dirinya berharap, melalui adanya kegiatan tersebut Kabupaten Bolmong tahun ini bisa meraih WTP. “Harus optimis, kerjasama serta koordinasi yang baik dari semua instansi dapat mewujudkan impian tersebut. Harapanya tahun ini dapat WTP,” tutup Watung. (advertorial)

author

Author: