Sekda Bolsel Awasi Langsung Pembenahan Ruang Rapat Kantor Bupati

Bagikan Artikel Ini:

 

Sekda Bolsel Indra Damopolii memantau langsung penataan ruang rapat khusus

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Kinerja Sekda Bolmong Selatan Indra Damopolii patut diacungi jempol. Pasalnya, tidak hanya berkutat dalam hal persoalan administrrasi dan penyusunan struktur roda pemerintahan, Indra pun ikut memantau langsung sejumlah pekerjaan yang ada di daerah itu. Seperti yang dilakukan Indra pada Rabu (01/03/2017) lalu. Dimana, Indra terlihat mendatangi ruang rapat di Kantor Bupati Bolsel yang saat ini sementara dalam pembenahan. “Ini saya lakukan, agar proses pembenahan bisa maksimal. Sebab, ruang rapat ini sifatnya khusus dan terbatas, sehingga perlu penataan dan perhatian yang khusus juga,” ucap Indra.

Indra mengatakan, kenyamanan ruang rapat serta tata ruang di dalam harus diperhatikan penuh. “Sehingga proses rapat ketika dalam kondisi nyaman bisa berjalan maksimal. Sebab, ruang rapat ini nantinya akan dipakai untuk merumuskan kegiatan-kegiatan strategis pemerintahan yang sifatnya menyentuh langsung ke masyarakat,” tambahnya.

Indra pun mengatakan, nantinya penataan ruang rapat tersebut akan menjadi barometer bagi SKPD lain dalam menata ruang rapat mereka. “Ini tentu akan menjadi tolak ukur. Sehingganya harus dibuat dengan sempurna,” tutupnya. (hamka taamole)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.