ADV2 ADV2 ADV2

Seleksi Peserta Untuk Ikuti Penas KTNA Mulai Digulir 

Share This:

 

Hardi Mokodompit

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Proses seleksi kepada kelompok tani yang akan diutus untuk mengikuti Pekan Nasiona (Penas KTNA di Aceh yang rencananya akan digelar Mei mendatang, mulai digelar oleh Pemkot Kotamobagu lewat instansi teknis terkaitnya yakni Dinas Pertanian. “Saat ini kita sementara melalakukan seleksi untuk melihat kelompok tani mana saja di Kotamobagu yang akan mengikuti kegiatan nasional tersebut,” ujar Kepala Dinas Pertanian Kotambagu Hardi Mokodompit, Senin (20/03/2017)

Hardi mengatakan, seleksi tersebut harus dilakukan mereka, mengingat kegiatan nasional tersebut akan memamerkan sejumlah hal, terkait dengan hasil pertanian serta sarasehan. “Makanya, seleksi harus kami lakukan dengan ketat. Sebab, kelompok tani yang akan diutus benar-benar membawa nama daerah,” tambahnya.

Hardi juga menambahkan kalau perwakilan Kotamobagu nantinya akan bergabung di stand Provinsi Sulut. Dimana, dalam stand tersebut akan memamerkan seluruh hasil pertanian Sulut termasuk Kotambagu. “Yang akan kami berangkatkan sekitar 25 orang. Makanya seleksi dilakukan mulai sekarang untuk mendapatkan kelompok tani yang benar-benar berkualitas,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: