Sosialiasi BOP di Bolsel Segera Digelar

Bagikan Artikel Ini:

 

Sakinah Hasan SPd, MM

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Tata cara penyaluran serta penggunaan Bantuan Operasional PAUD di Kabupaten Bolmong Selatan dalam waktu dekat akan segera digelar oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Diknaspora). Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Diknaspora Bolsel Ramli Abdul Madjid SPd melalui Kepala Bidang PAU Sakinah Hasan SPd, MM.

“Rencananya kegiata sosialisasi itu akan digelar di Balai Desa Tulondadu yang akan dihadiri langsung oleh seluruh kepala PAUD dan juga penglola keuangan di tiap-tiap PAUD yang ada di daerah ini,” ujar Sakinah.

Dalam sosialisasi tersebut, Sakinah mengatakan kalau pihaknya akan menyampaikan serta membahas mengenai perubahan juknis sebab di tahun 2016 kemarin. “Banyak perubahan dalam juknis tersebut. Makanya kami berharap seluruh undangan bisa menghadiri dan mengikuti kegiatan tersebut dengan seksama,” tambahnya.

Selain itu, Sakinah mengatakan kalau dalam sosialiasi tersebut nantinya akan dibahas soal pelaporan BOP tahun 2016 lalu, serta singkronisasi data atau penginputan data lembaga PAUD. (hamka taamole/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.