ADV2 ADV2

Tatong Apresiasi Kehadiran RSIA Kasih Fatimah di Kotamobagu

Share This:

 

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat memberikan sambutan dalam peresmian RSIA Kasih Fatimah

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara memberikan apresiasi atas kehadiran Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Kasih Fatimah di daerah tersebut. Hal itu dikatakan oleh Tatong saat memberikan sambutan dalam peresmian RSIA Kasih Fatimah di Kotamobagu.
“Ini merupakan hal yang positif dalam hal pelayanan kesehatan di Kotamobagu. Terima kasih kepada Direktur Utama RSIA Kasih Fatimah dr Sitty N Korompot Sp.OG yang telah bersusah payah sehingga rumah sakit ini bisa mulai beroperasi di Kotamobagu,” ujar Tatong Senin (27/03/2017) siang tadi.
Tatong juga mengatakann kalau kehadiran RSIA Kasih Fatimah di Kotamobagu akan sangat membentu sejumlah program Pemkot Kotamobagu, khususnya dalam bidang kesehatan.
“Kehadiran RSIA Kasih Fatimah secara tidak langsung akan ikut menekan angka kematian ibu dan anak di Kotamobagu. Telebih dengan berbagai fasilitas yang telah disediakan oleh rumah sakit ini,” tambahnya.
Turur hadir dalam peresmian tesebut, Wakil Walikota Kotamobagu Drs Hi Jainuddin Damopolii, Ketua DPRD Kotamobagu Hi Ahmad Sabir SE, Kejari Kotamobagu, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu serta sejumlah pejabat lainnya. (mg1/jun)

author

Author: