Tujuh Kandidat Sekda Kabupaten Bolmong Ikuti Tes di BKN

Bagikan Artikel Ini:

 

Tujuh Calon Sekda Kabupaten Bolmong saat mengikuti tes asesment di kantor BKN Regional XI

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Proses seleksi Calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolmong terus digulir. Setelah resmi ditutup pada 27 Maret lalu, tujuh orang calon Sekda Kabupaten Bolmong yang telah mendaftarkan diri ke panitia seleksi, Kamis (30/03/2017) siang tadi mengikuti tes assessment di Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional XI Sulawesi Utara.

Adapun dari informasi yang didapat beritatotabuan.com, tujuh calon Sekda Bolmong tersebut, masing masing, Tahlis Gallang, Ulfa Paputungan, CHanny Wajong, Rukmi Simbala, Sande Dodo, Gunawan Damopolii dan Ramlah Mokodongan direncanakan akan mengikuti tes tersebut selama dua hari.

“Agendanya tes assessment ini memang dua hari. Tapi jika bisa dituntaskan dalam sehari juga tidak masalah,” ucap English Nainggolan selaku kepala BKN Regional XI.

Sementara itu, Ketua Panitia Seleksi Sekda Kabupaten Bolmong Hamri Binol mengatakan kalau usai melakukan tes assessment para calon Sekda tersebut masih akan mengikuti sejumlah tahapan berikutnya yang telah disusun oleh Panitia. “Masih ada beberapa tahapan yang akan dilewati, setelah tes assessment berlangsung,” imbuh Hamri. (mg2/jun)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.