Wakil Bupati Bolmong Selatan Buka Sosialisasi Tax Amnesty

Bagikan Artikel Ini:

 

Sosialisasi Amnesty Pajak di Kabupaten Bolmong Selatan

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan Iskandar Kamaru, Selasa (21/03/2017) kemarin membuka kegiatan sosialisasi amnesty pajak. Kegiatan yang digelar di aula lantai III kantor Bupati Bolmong Selatan tersebut digelar oleh Badan Keuangan bekerja sama dengan kantor Pajak Pratama Kotamobagu. Dalam sambutannya, Wakil Bupati Bolmong Selatan Iskandar Kamaru, kalau sosialisasi tersebut digelar untuk lebih memahamkan jajaran ASN dan masyarakat terkait dengan kesempatan pengampunan pajak, lewat peraturan menteri keuangan Nomor 141 / PMK.031/2016 dan Perubahan PMK Nomor 118/PMK.03/2016 Tentang prlaksanaan undang-undang republik indonesia Nomor 11 tahun 2016. “Dengan memanfaatkan kesempatan ini, maka mereka yang masih menunggak pajak bisa terhindar dari sanksi pidana,” ujar Iskandar.

Iskandar pun mengatakan, kalau kegiatan ini harus diikuti dengan seksama oleh seluruh ASN. Mengingat, kesempatan ini begitu langka terjadi di Indonesia. “Ini sudah periode ketiga dilakukan amnesty pajak. Makanya, kami harap hal ini bisa dimanfaatkan dengan maksimal,” tambahnya.

Kegiatan itu sendiri dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolmong Selatan, jajaran asisten, kepala SKPD dan ASN yang ada di lingkup pemerintahan Kabupaten Bolmong Selatan. (hamka taamole/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.