Walikota Bakal Bentuk Tim Khusus Untuk Seriusi Kasus Penculikan Anak

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota Kotamobagu cukup akrab dengan anak-anak

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Fenomena sekaligus isu penculikan anak yang belakangan telah menyebar di berbagai media sosial, serta meresahkan masyarakat khususnya yang ada di Kotamobagu, mendapatkan perhatian serius dari Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara. Ditemui sejumlah awak media, Selasa (21/03/2017) pagi tadi usai memimpin upacara peringatan HUT Satpol-PP, Damkar dan Linmas, Tatong mengatakan kalau pihaknya dalam waktu dekat akan membentuk tin kerja khusus untuk mengantisipasi terjadinya kasus penculikan anak di Kotamobagu. 

“Hal ini akan kita antisipasi dengan membentuk sebuah format kerja satpol-pp dan linmas untuk lebih memperketat lagi pengawasan dan penjagaan dilingkungan masing-masing, karena jangankan malam, siang pun para penculik anak bisa beraksi, seperti kasus barusan yang terjadi di kelurahan Matali,” kata Tatong

Tatong pun menambahkan kalau dirinya akan memerintahkan jajaran aparat desa dan kelurahan untuk menseriusi hal tersebut. “Di tingkatan pemerintahan permasalahan ini bukan hanya tanggung jawab Satuan Pol-PP dan Linmas saja, melainkan akan menjadi bahasan seluruh Lurah dan Sangadi untuk senantiasa waspada teruma di lingkungannya masing-masing” pungkas Tatong. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.