ADV2 ADV2 ADV2

Warga Antusias Sambut HUT Bolmong Ke 63

Share This:

 

Persiapan HUT Bolmong ke 63

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Antusiasme warga dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Bolmong ke 63 kian nampak akhir-akhir ini. Hal ini sebagaimana pantauan di sejumlah wilayah yang ada di Kabupaten tersebut. Dimana, banyak warga yang ikut mempersiapkan upcara puncak peringatan HUT Bolmong yang akan digelar pada 23 Maret 2017 mendatang, seraya ikut menghias pekarangan rumah mereka, guna menyemarakkan kegiatan peringatan HUT tersebut. “Selain itu, masyarakat di 15 Kecamatan juga, dalam pantauan kami turut ambil bagian untuk menata jalur dan lokasi yang nanti akan menjadi lokasi acara puncak sampai pada acara pesta rakyat yang dipusatkan di Rumah Dinas kabupaten Bolaang Mongondow,” ujar Kepala Bagian Kepala Bagian TUP, Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bolmong Teguh Krisjati.

Dirinya pun me menyampaikan apresiasi kepada masyarakat, Sangadi dan camat yang turut berperan aktif mengarahkan dan mendukung penuh jelang Peringatan HUT Bolaang mongondow. “Semoga kegiatan peringatan HUT kali ini bisa berjaan dengan sukses dan sesuai harapan,” tambahnya.

Teguh pun menambahkan, hingga saat ini pihak Pemkab Bolmong lewat panitia peringatan HUT terus melakukan pematangan persiapan peringatan HUT ke 63 di daerah itu. “Proses pematangan kegiatan untuk mensukseskan sejumlah rangkaian acara dalam peringatan HUT terus kami lakukan, sehingga pada saat hari H pelaksanaan bisa berjalan sesuai rencana,” tutupnya. (mg2/jun)

author

Author: