ADV2 ADV2 ADV2

Ada 20 Kader Birokrat Yang Berpeluang Duduki Posisi Sekda Kotamobagu

Share This:

 

Tahlis Gallang

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Tahlis Gallang SIP MM mengatakan kalau saat ini terdapat 20 kader birokrat yang bisa menggantikan posisi dirinya sebagai panglima Aparatur Sipil Negara (ASN) di daerah itu. Hal tersebut dikatakan Tahlis saat merespon pertanyaan sejumlah wartawan terkait dengan pengganti dirinya, ketika akan menjadi Sekda di Kabupaten Bolmong. “Jadi saat ini ada 20 kader birokrat yang berpeluang menggantikan saya di posisi Sekda,” ujar Tahlis.

Tahlis mengatakan, soal kinerja tentu masih bisa dioptimalkan ketika kader birokrat tersebut duduk di posisi panglima ASN. “Kalau soal kinerja tentu setiap ASN yang ada saat ini memiliki kinerja yang cukup bagus. Tinggal diptimalkan lebih kedepannya,” tambahnya.

Sebelumnya, Tahlis mengatakan kalau keikutsertaan dirinya dalam seleksi Sekda Kabupaten Bolmong telah mendapatkan restu dari Walikota. Bahkan, Tahlis mengatakan kalau Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara mendukung penuh dirinya untuk bisa menjadi panglima ASN di Kabupaten Bolaang Mongondow Induk. (mg1/jun)

author

Author: