Bergerak Cepat, Dinsos Kotamobagu Serahkan Bantuan Bagi Korban Banjir

Bagikan Artikel Ini:

 

Penyerahan bantuan bagi korban banjir oleh Kepala Dinas Sosial Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Banjir yang sempat menggenang di Kotamobagu akhir pecan lalu, akibat hujan deras yang cukup tinggi, ssegera direspon oleh Pemkot Kotamobagu. Lewat instansi teknis terkaitnya, Dinas Sosial Kotamobagu Minggu (09/04/2017) kemarin, menyalurkan sejumlah bantuan bagi para korban banjir Adapun informasi yang didapat, ssejumlah bantuan yang diberikan tersebut diantaranya, Beras, Selimut, Matras, Family Kids, Kain Sarung, Terpal, Seragam Sekolah Anak, serta Seng.

“Bantuan tersebut d langsung ke masing-masing penerima diantaranya Desa bungko 2 rumah, Desa poyowa kecil 4 rumah,Desa kobo kecil 1 rumah, Kelurahan Sinindian 2 rumah, Kelurahan Pobundayan 3 rumah dan Desa kopandakan 8 rumah,” ujar Sekretaris Dinas Sosial Kotamobagu Suhartien Tegela SE.

Selain itu, Tien mengatakan pihaknya pun menyalurkan  bantuan cadangan beras pemerintah (CBP) dari Badan ketahanan pangan Kota Kotamobagu. “Penyaluran bantuan bagi para korban banjir masih akan terus kami lakukan, diantaranya ke Kelurahan Kotobangon dan Tumobui yang warganya juga menjadi korban banjir akibat tingginya intensitas hujan yang mengguyur kotamobagu dan sekitarnya,” tambahnya,

Masih menurut Tegela, pihaknya pun hingga saat ini masih terus melakukan pemantauan serta identifikasi lokasi-lokasi banjir, “Kami berharap agar masyarakat dapat berperan serta dengan melaporkan lokasi-lokasi yang terkena banjir untuk segera mendapatkan penanganan dari pemerintah,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.