Dishub Lakukan Antisipasi Kemacetan Saat Perayaan HUT KK Ke 10

Bagikan Artikel Ini:

 

Dolly Dzulhadji SH

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Antisipasi terhadap kemacetan yang bisa timbul saat peringatan HUT Kota Kotamobagu ke 10 tahun 2017 ini, dilakukan oleh Dinas Perhubungan Kotamobagu. Hal ini sebagaimana dikatakan oleh Kepala Dishub Kotamobagu Dolly Dzulhadji SH kepada sejumlah awak media, “Kita dalam waktu dekat akan melakukan kordinasi dengan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) terkait dengan antisipasi kemacetan saat perayaan HUT Kotamobagu kedepan,” ujar Dolly.

Dolly mengatakan, pihaknya berencana akan melakuukan rekayasa jallur lalu lintas,guna mencegah terjadinyakemacetan tersebut. “Kemungkinan aka nada rekayasa lalu lintas yang baru. Namun demikian, nanti akan kita kordinasikan terlebih dahulu dengan Satlantas Polres Bolmong,” tambahnya.

Selain itu, untuk mengantisipasi kemacetan tersebut, Dolly juga mengatakan kalau pihaknya akan menurunkan tim ke lapangan, guna mengatur kelancaran arus lalu lintas di daerah itu. “Akan ada personbil Dishub yang turun ke lapangan, guna membantu Satlantas dalam mengatur arus lalu lintas,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.