ADV2 ADV2 ADV2

DPRD Kotamobagu Gelar Paripurna LKPJ Tahap I

Share This:

ADVETORIAL

Ketua DPRD Kotamobagu saat memimpin sidang paripurna Tahap I LKPJ Pemkot Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – DPRD Kotamobagu Selasa (04/04/2017) menggelar sidang paripurna tahap I untuk Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPj) Pemerintah Kotamobagu Tahun Anggaran 2016. Sidang paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kotamobagu Hi Ahmad Sabir SE tersebut, ikut dihadiri oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, serta unsur pimpinan dalam hal ini Wakil Ketua DPRD Kotamobagu Drs Djelantik Mokodompit ME dan Diana Roring.

Walikota Kotamobagu saat memberikan sambutan dalam sidang paripurna DPRD untuk LKPJ Tahap I

Ahmad Sabir sendiri dalam sidang tersebut mengatakan kalau rapat paripurna ini nantinya akan ditindak lanjuti dengan pembahasan yang akan digelar bersama dengan seluruh SKPD Pemkot Kotamobagu.

Jajaran Anggota DPRD dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kotamobagu yang hadir dalam sidang paripurna

Sementara itu, Wali Kota Ir Hj Tatong Bara mengatakan, LKPj melahirkan satu rekomendasi. Yang mana, rekomendasi itu penting untuk pijakan akhir masa jabatan. “Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) harus proaktif agar keluar rekomendasi yang produktif untuk menjadi pijakkan dalam penyelesaian masa jabatan,” ucap Tatong.

Suasana sidang paripurna tahap I LKPJ Pemkot Kotamobagu oleh DPRD Kotamobagu

Dalam rapat tersebut, masing-masing fraksi membacakan pandangan umum di hadapan rapat paripurna.  Meski ada beberapa catatan yang diberikan, namun seluruh fraksi yang ada di lembaga tersebut menyetujui untuk membawa LKPj itu ke tahap selanjutnya. (advertorial/jun)

author

Author: