ADV2 ADV2

Festival Teluk Tomini di Bolsel Dimatangkan

Bagikan Artikel Ini:

 

Festrival Teluk Tomini

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Pelaksanaan kegiatan Festival Teluk Tomini (FTT) yang puncak acara akan digelar pada 20 sampai 23 April 2017 nanti, terus dimatangkan oleh Pemkab Bolmong Selatan. Terbukti, belum lama ini, Sekda Kabupaten Bolsel Indra Damopolii memimpin langsung rapat teknis untuk persiapan pelaksanaan hajatan nasional tersebut dihadapan seluruh SKPD.

“Dalam rapat itu, Sekda meminta agar seluruh SKPD berperan aktif selama pelaksanaan kegiatan. Sebab, ini merupakan agenda nasional yang nantinya akan ikut mempertaruhkan nama daerah di mata pemerintah pusat,” ujar Kepala Bagian Humas Pemkab Bolsel Ahmadi Modeong SPd,

Untuk rangkaian kegiatan Festival Teluk Tomini tersebut, Ahmadi mengatakan akan mulai digulir pada Senin (17/04/2017) hari ini. “Ada beberapa lomba yang akan digulir selama pelaksanaan FTT tersebut,” tambahnya.

Masih menurut Ahmadi, kegiatan itu sendiri akan menghadirkan seluruh pimpinan SKPD, perwira penghubung  dan Kapolsek. “Ada dua titik yang akan menjadi tempat pelaksanaan kegiatan itu. Diantaranya di Desa Sondana, dan puncak kegiatannnya akan digelar di Desa Luwoo,” tutupnya. (hamka taamole/jun)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.