ADV2 ADV2

Gelora Ambang Bakal “Disulap’ Jadi Kawasan Olahraga Modern

Bagikan Artikel Ini:

 

 

Kondisi kolam renang di Stadion Gelora Ambang Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemetaan pembangunan Kotamobagu terus dimaksimalkan oleh pemerintah daerah setempat. Lihat saja, dalam pembahasan Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) yang dilakukan oleh Bappelitbangda Kotamobagu dan dipimpin langsung oleh Sekda Kotamobagu Tahlis Gallang SIP MM, salah satu pembicaraan yang berkembang dalam pengembangan tama olahraga gelora ambang, yang terletak di Kelurahan Biga Kecamatan Kotamobagu Utara.

Tahlis sendiri dalam kesempatan tersebut mengatakan kalau Gelora Ambang rencananya akan dijadikan kawasan olahraga modern dengan segala fasilitas yang bisa dinikmati oleh warga.

“Selain akan dijadikan kawasan olahraga modern, nantinya gelora ambang juga akan menjadi tempat rekreasi keluarga,” ujar Tahlis.

Tahlis mengatakan, taman yang berada di Gelora Ambang saat ini akan menjadi salah satu kawasan rekreasi keluarga. Dimana, hal ini nantinya akan dilengkapi dengan sejumlah fasilitas dari pemerintah. “Akan ada juga tempat berjualan bagi pedagang, sehingga pengunjung bisa lebih menikmati dan memudahkan warga yang membutuhkan sesuatu,” tambahnya.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Tahlis mengatakan kalau tahun ini pihaknya berencana akan mulai memperbaiki gelora ambang tersebut. “Salah satunya adalah dengan membangun kembali kolam renang yang ada di tempat itu,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.