Kotamobagu Didaulat Jadi Daerah Terbaik Dalam Penyusunan RKPD

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota Kotamobagu usai menerima piagam Pangripta Nusantara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Perencanaan pembangunan dan sejumlah kegiatan di Kotamobagu, dibawah kepemimpinan Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, mendapatkan apresiasi dari Pemprov Sulut. Terbukti, Selasa (25/04/2017) siang tadi di acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah (Musrenbangda) Provinsi Sulawesi Utara. Tatong kembali ‘mencuri’ perhatian dari sebagian besar Walikota dan Bupati se Sulut. Pasalnya, Srikandi Kotamobagu ini kembali didaulat untuk menerima penghargaan Pangripta Nusantara, yang diberikan langsung oleg Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE.

Penghargaan Pangripta Nusantara sendiri adalah bentuk penghargaan atas penilaian dokumen rencana kerja pemerintah daerah, dan Pemkot Kotamobagu mengalahkan beberapa daerah yang ada di provinsi Sulut, dalam kategori Kota.

“Ini merupakan bukti atas komitmen yang dilakukan pemerintah untuk melakukan perencanaan yang baik, sebagaimana diharapkan masyarakat,” ujar RTatong.

Tatong pun berharap apa yang sudah dicapai oleh Pemerintah Kotamobagu selama ini, terus mendapatkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat yang ada di Kotamobagu. “Tentu apa yang sudah dicapai oleh Kotamobagu selama ini, tidak lepas dari dukungan dan kerja sama dari seluruh elemen masyarakat,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.