ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2.

Kotamobagu Segera Miliki Kantor Badan SAR Nasional

Share This:

 

Sekda Kotamobagu saat menerima kunjungan dari Badan SAR Nasional

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kotamobagu dalam waktu dekat akan segera memiliki kantor Badan SAR Nasional. Hal ini menyusul kunjungan tim Badan SAR Nasional Provinsi Sulawesi Utara ke Pemkot Kotamobagu, Rabu (05/04/2017) pagi tadi. Dihadapan Sekda Kotamobagu, tim dari Badan SAR Nasional Provinsi Sulut yang dipimpin oleh Budi Cahyadi, mengutarakan niat mereka untuk membangun kantor Badan SAR Nasional di Kotamobagu.

“Namun, untuk saat ini sambil menunggu anggaran pembangunan kantor mereka dikucurkan, saat ini mereka masih akan memakai salah satu gedung milik Pemkot Kotamobagu,” ujar Sekda Kotamobagu Tahlis Gallang SIP MM.

Tahlis pun menambahkan, pihaknya dalam waktu dekat akan menginvetarisir gedung pemerintah yang dinilai layak untuk dipinjamka ke Badan SAR NAsional tersebut. “Kita masih akan melihat lokasi kantor yang pas untuk mereka bisa bekerja,” tambahnya.

Untuk Kotamobagu sendiri kata Tahlis sengaja dipilih oleh BAdan SAR Nasional, sebab letak geografis Kotambagu berada di tengah-tengah wilayah Bolaang Mongondow Raya. “Jumlah personil mereka yang akan berkantor di Kotamobagu sekitar lima orang,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: