ADV2 ADV2 ADV2

Lomba Futsal Antar Jurnalis Bakal Meriahkan HUT Kotamobagu

Share This:

 

Tonni Ponongoa

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sejumlah perlombaan dan acara akan memeriahkan pagelaran dan rangkaian HUT Kotamobagu ke 10 tahun 2017 ini. Salah satunya adalah dengan akan digelarnya lomba futsal yang akan melibatkan para pewarta (jurnalis) di daerah itu.

Rencana akan digelarnya lomba futsal antar jurnalis tersebut diungkapkan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu Toni Ponongoa. “Rencanya lomba tersebut akan mulai digulir pada 6 Mei mendatang,” ujar Toni di ruang kerjanya kepada sejumlah awak media, Selasa (18/04/2017)

Toni mengatakan, lomba tersebut digelar guna mempererat hubungan kemitraan antara para jurnalis dan pemerintah serta masyarakat Kotamobagu. “Para jurnalis sudah banyak memberikan kontribusi bagi kemajuan pembangunan daerah, khususnya di Kotambagu selama 10 tahun belakangan. Ini digelar sebagai bentuk kemitraan dan mempererat silaturahmi antara jurnalis dan juga pihak pemerintah dan masyarakat Kotamobagu,” tambahnya.

Untuk teknis serta syarat perlombaan sendiri, Toni mengatakan pihaknya saat ini terus melakukan pematangan. “Yang jelas para peserta jurnalis harus benar-benar tercatat sebagai pewarta dan dibuktikan dengan kepemilikan kartu pers,” tutupnya. (mg1/jun)

 

author

Author: