ADV2 ADV2

Pemkab Bolmong Gelar Upacara Peringatan Hari Kartini ke 138

Share This:

 

 ADVETORIAL

Sekda Kabupaten Bolmong saat memimpin upacara peringatan Hari Kartini ke 138

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, Jumat (21/04/2017) pagi tadi, menggelar upacara peringatan Hari Kartini ke 138 Tahun 2017. Kegiatan yang dirangkaikan dengan Apel Korpri tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah  Drs. Ashari Sugeha.

Dalam sambutannya,  Ashari mengatakan kalau peringatan Hari Kartini merupakan momentum yang sangat berarti bagi seluruh masyarakat, “Sebab di hari ini kita mengenang kembali jasa-jasa ibu kartini selaku pelopor kebangkitan kaum perempuan di Indonesia. Dimana perempuan merupakan tokoh sentral yang memiliki kemampuan dan kapasitas yang luar biasa besar, dalam membentuk karakter bangsa,” ujar Ashari.

Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ikut menghadiri upacara peringatan Hari Kartini ke 138

Ashari juga mengatakan perjuangan  kartini dalam mesejajarkan harkat, martabat dan kedudukan perempuan patut menjadi contoh dan motivasi, inspirasi bagi seluruh lapisan masyarakat. “Semoga apa yang telah diperjuangkan oleh ibu Kartini bisa menginspirasi kita semua dalam mengisi pembangunan di daerah,” tambahnya.

Foto bersama usai upacara peringatan Hari Kartini ke 138

Selain itu, dalam kesempatan tersebur Ashari pun mengingatkan kalau peran wanita  dalam berbangsa dan bernegara saat ini sangatlah besar, karena kodrat seorang perempuan sebagai ibu bagi anak-anak dan istri pendamping suami dalam rumah tangga sangat menentukan kemajuan suatu bangsa. (advertorial)

author

Author: