Pemkab Bolmong Matangkan Pelaksanaan TMMD Bersama Kodim

Bagikan Artikel Ini:

 

Salah satu lokasi pelaksanaan TMMD di Bolmong

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolmong bersama Komando Distrik Militer (Kodim) 1303 Selasa (04/04/2017) kemarin melaksanakan rapat evaluasi final  persiapan  jelang pelaksanaan TNI Manunggal Membanguna Desa (TMMD) Ke 98 Kodim 1303 Bolaang Mongondow Tahun 2017, yang rencananya akan dibuka Rabu (05/04) hari ini.

Rapat dan final chek tersebut langsung dipimpin Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf. Sampang Sihotang. “Pihak TNI bersama pemerintah Daerah telah siap melaksanakan kegiatan TMMD yang akan dipusatkan dikecamatan Bilalang.dimana kegiatan ini akan langsung dihadiri oleh Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIII/Merdeka Mayor Jendral TNI Ganip Warsito, SE, MM, Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey. Dandrem 131,” ujar Sihotang

Sementara itu ditambahkan olehnya, lokasi pelaksanaan pembukaan TMMD kali ini dipusatkan di Desa Bilalang IV (empat) dan lokasi Desa Tuduaog Baru Kecamatan Bilalang. “Disamping itu perencanaan kegiatan ini akan diisi dengan pembagian sembako, Tarian dana-dana modern serta penijauan langsung kelokasi gedung bangunan 3 pilar (sangadi/Babinsa/Babinkamtibmas), serta lokasi pengerjaan jalan sepanjang puluhan ribu meter jalan penghubung tudoag sampai kolingagaan,” tambahnya.

Sementara itu Kepala Bagian TUP, Humas dan Protokol Setda melalui Kepala Sub Humas Ma’rief Mokodompit menyampaikan pemerintah daerah siap mendukung dan mensukseskan pelaksanaan TMMD yang pertama kali dilaksanakan di Kabupaten Bolaang Mongondow dengan Skala besar ini. “Apa yang dilakukan oleh TNI lewat TMMD ini tentunya akan mendapatkan dukungan penuh dari Pemkab. Ini sudah kami rapatkan dan telah disiapkan apa yang akan dibutuhkan guna mensukseskan kegiatan tersebut,” imbuh Mokodompit. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.