ADV2 ADV2 ADV2

Pemuda Muhammadiyah Bakal Bawa KPK ke Sulut

Share This:

 

Salman Saelangi

BERITATOTABUAN.COM, MANADO – Organisasi Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Utara dibawah kepemimpinan Salman Saelangi terus melakukan terobosan. Setelah sebelumnya menggagas Madrasah Anti Korupsi (MAK) yang hingga kini terus digelar secara berkelanjutan, dalam waktu dekat organisasi dibawah naungan Ormas besar Muhammadiyah tersebut berencana bakal mendatangkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Sulut.

Hal ini sebagaimana dikatakan oleh Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulut Salman Saelangi kepada beritatotabuan.com, Senin (10/04/2017) lewat telepon selulernya. “Kita sudah berkordinasi dengan direktur Madrasah Anti Korupsi Pengurus Pusat Pemuda Muhammadiyah untuk mendatangkan KPK di Sulut,” ujar Salman.

Salman mengungkapkan, saat ini kepengurusan pusat Pemuda Muhammadiyah sementara melakukan kordinasi dengan KPK terkait dengan jadwal kedatangan mereka di daerah nyiur melambai. “Sementara dikordinasi untuk menetapkan waktu kedatangan pimpinan KPK di Sulut,” tambahnya.

Salman pun mengatakan kalau kedatangan pimpinan KPK di Sulut untuk mengisi salah satu kelas Madrasah Anti Korupsi yang saat ini terus digulirkan Pemuda Muhammadiyah Sulut di daerah itu. (mg1/jun)

author

Author: