Program SKPD Di Bolsel Dievaluasi

Bagikan Artikel Ini:

 

Ahmadi Modeong SPd

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Program Pemkab Bolmong Selatan yang sudah mulai digulir sejak awal tahun 2017 ini, mendapatkan perhatian serius dari Bupati dan Wakil Bupati Bolsel. Terbukti, memasuki awal triwulan II tahun 2017 ini, Bupati Bolsel Herson Mayulu SIP melalui Sekda Kabupaten Bolsel Indra Damopolii, Kamis (06/04/2017) mengumpulkan seluruh SKPD yang ada di lingkup pemerintahan tersebut. Hal ini sebagaimana diungkapkan oleh Kepala Bagian Humas Pemkab Bolsel Ahmadi Modeong SPd kepada beritatotabuan.com,

“Kegiatan tersebut merupakan hal yang rutin dilakukan, lewat Rapat Kordinasi  (Rakor) pemantapan sekaligus evaluasi program triwulan 1 dan persiapan program triwulan II,” ujar Ahmadi.

Ahmadi mengatakan kalau dalam Rakor tersebut dilakukan evaluasi pencapaian program triwulan II di setiap SKPD. “Selain itu kita juga melakukan pemantapan kordinasi lintas sektor SKPD lewat program pekerjaan fisik dan non fisik,” tambahnya.

Selanjutnya menurut Ahmadi, Rakor tersebut juga bertujuan untuk melakukan sinergitas program yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK). (hamka taamole/jun)

 

Rate this article!
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.