Sambut HUT KK ke 10, Lomba Penataan Perpustakaan Bakal Digelar

Bagikan Artikel Ini:

 

Ilustrasi Penata Perpustakaan

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sejumlah perlombaan akan digelar oleh beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Kotamobagu guna menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 10 Kotamobagu tahun 2017 ini, tidak terkecuali dengan Dinas Kearsipan dan Perpusatakaan (DKP). Instansi yang dipimpin oleh Sa’ir Lentang tersebut rencananya akan menggelar lomba penataan perpusatakaan. “Lomba ini akan kami gelar di setiap Desa dan Kelurahan juga sekolah yang ada di Kotamobagu,” ujar Lentang, Selasa (11/04/2017)

Dirinya menambahkan, kalau lomba tersebut nantinya akan diikuti oleh penata perpusatakaan yang ada di seluruh Kotamobagu. “Ini dilakukan dalam rangka menumbuh kembangkan minat warga agar bisa datang ke perpusatakaan. Jika perpusatakaan tersebut tertata rapih dan baik, tentu akan ikut memacu keinginan warga maupun siswa untuk datang ke tempat tersebut,” tambahnya.

Menariknya, dalam lomba itu, Lentang mengatakan pihaknya tidak memungut biaya sepeserpun. Bahkan, pemenang lomba akan mendapatkan hadiah, dan bisa diikutsertakan dalam lomba penataan perpustakaan tingkat Provinsi. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.