ADV2 ADV2 ADV2

Titik Pantau Penilaian Adipura Harus Terus Diperhatikan

Share This:

 

Adnan Massinae

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu meminta warga dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk terus menjaga kebersihan lingkungan jelang penialaian Adipura Tahap II yang rencananya akan digelar pecan ini oleh tim penilai dari Kementerian Lingkungan Hidup (KLH). Hal tersebut dikatakan oleh Asisten III Pemkot Kotamobagu Adnan Massinae dihadapan seluruh ASN Pemkot Kotamobagu, pada apel pagi yang digelar Senin (03/04/2017) kemarin.

“Seluruh titik pantau yang akan jadi lokasi penilaian dari tim penilai Adipura harus terus diperhatikan kebersihannya, oleh SKPD yang sudah diberikan tugas. Lebih dari itu, kebersihan lingkungan kerja dan lingkungan rumah dari seluruh ASN juga harus ikut dijaga,” ucap Adnan.

Adnan mengatakan, persoalan kebersihan bukan hanya menjadi hal yang penting dalam penilaian Adipura, lebih dari itu, dirinya meminta agar ASN bisa menjadikan pola hidup bersih sebagai bagian dari kehidupan mereka. “ASN adalah contoh di tengah masyarakat. Untuk itu pola hidup bersih yang diterapkan dalam kehidupan sehari-hari tentu akan diikuti oleh masyarakat juga,” tambahnya.

Adnan juga mengatakan kalau persoalan kebersihan merupakan tanggung jawab seluruh elemen masyarakat yang ada di Kotamobagu. “Untuknya, saya megajak kepada ASN dan juga warga Kotamobagu agar bisa terus menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan kita,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: