ADV2 ADV2 ADV2

Walikota Resmikan Pembukaan KFC Kotamobagu 

Share This:

 

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat menggunting pita peresmian KFC Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Selasa (02/05/2017) melakukan peresmian pembukaan gerai KFC Cabang Kotamobagu, yang terletak di Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat.Dalam sambutannya Walikota memberikan apresiasi atas kehadiran salah satu waralaba terbesar di Indonesia tersebut. “Ini merupakan hal yang baik untuk daerah kita. Sebab, kehadiran KFC di Kotamobagu akan menjawab kebutuhan warga terkait dengan keinginan makan dan minum,” ujar Tatong.

Tatong pun mengatakan kalau pihaknya ikut mendorong dan mendukung setiap investor yang akan menanamkan modalnya di daerah ini. “Agenda saya hari ini cukup padat. Namun demikian, peresmian KFC ini menjadi salah satu prioritas. Usai pembukaan naskah UN pagi tadi, saya langsung menuju kesini dalam memenuhi undangan. Ini merupakan bukti kalau kami pemerintah sangat memperhatikan investor di Kotamobagu,” tambahnya.

Tatong juga dalam sambutan tersebut berharap KFC di Kotamobagu akan berkembang seiring dengan kebutuhan warga di daerah itu. “Mudah-mudahan ini menjadi yang pertama dan akan terus berkembang kedepan di Kotamobagu,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: