ADV2 ADV2

Gelar Reses, ADM Lepas Kerinduan Bersama Warga Bolsel

Share This:

 

Aditya Anugrah ‘Didi’ Moha (ADM) saat menggelar masa reses di Kabupaten Bolmong Selatan kemarin

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Politisi muda partai Golkar yang juga merupakan anggota DPR RI dua periode Aditya Anugerah ‘Didi’ Moha (ADM), Sabtu (06/05/2017) kemarin melepas kerinduan bersama dengan warga Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, lewat kunjungan reses ke daerah tersebut, dalam rangka menyerap aspirasi warga di daerah perbatasan Sulawesi Utara itu.

ADM yang kala itu menyambangi Desa Salongo Timur, Kecamatan Bolaang Uki menyampaikan rasa rindunya untuk bersua dengan warga Kabupaten Bolmong Selatan. “Apa yang saya raih hari ini tidak terlepas dari sumbangsih warga Sulawesi Utara pada umumnya, Bolaang Mongondow Raya pada khususnya, dan terutama dukungan dari warga Kabupaten Bolmong Selatan,” ucap ADM yang disambut tepuk tangan meriah dari warga.

Putra sulung dari tokoh pemekaran Kabupaten Bolmong Selatan Almarhum Syamsudin Kudji Moha tersebut juga mengatakan kalau sejauh ini, selama dirinya dipercayakan duduk sebagai anggota DPR RI, dia terus memaksimalkan fungsi dan kepercayaan masyarakat Sulawesi Utara terlebih khusus Bolmong Selatan.

“Saat ini saya duduk di Komisi XI DPR RI. Dimana, dalam komisi tersebut kita membidangi persoalan keuangan Negara. Saya dalam berbagai kesempatan kerap menyampaikan aspirasi dan kritikan terhadap kebijakan pemerintah untuk lebih mensejahterakan warga,” tambahnya.

Tidak hanya itu, dalam setiap kesempatan ADM pun mengaku kalau dirinya dengan bangga kerap menyebut daerah Bolaang Mongondow Selatan sebagai ‘kampung halaman’ dirinya. “Dalam setiap perkenalan, saya selalu menyebut kalau saya adalah wakil Sulawesi Utara, dan merupakan putra asli Bolaang Mongondow Selatan,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut ADM membawa serta pihak Bank Indonesia dalam hal ini Deputi Bank Indonesi Provinsi Sulut Andi Yusnan. Dimana, dalam kesempatan kunjungan kerja reses tersebut dihadiri langsung oleh Sangadi Salongo Timur Don Taamole, Asisten III Pemkab Bolmong Selatan Harifin Matulu, dan beberapa pimpinan serta anggota DPRD, seperti Abdul Razak Bunsal, Riston Mokoagow, dan Irma Dilapanga. Dalam kunjungan reses tersebut ADM juga dijemput langsung oleh sejumlah tokoh pemekaran Kabupaten Bolmong Selatan. (hamka taamole/jun)

author

Author: