Awali Bulan Puasa, Bupati dan Wakil Bupati Gelar Safari Ramadhan

Bagikan Artikel Ini:

 

 ADVETORIAL

Bupati Bolmong saat menggelar safari ramadhan di Desa Lolayan

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Bulan Ramadhan tahun ini agaknya tidak ingin disia-siakan begitu saja oleh Bupati dan Wakil Bupati Bolmong yang baru dilantik, yakni Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanny Ronny Tuuk. Lihat saja, meski belum lama dilantik, pasagan Yasti-Yanny langsung menemui ratusan hingga ribuan warga di Dua Desa mengawali Ramadhan tahun ini.

Bupati Bolmong saat memberikan sambutan dalam safari ramadhan di Desa Pangian Tengah

Kunjungan Bupati dan Wakil Bupati Bolmong tersebut diabalut dengan kehidmat lewat kegiatan Safari Ramadhan. Dimana, dua hari bertuturt-turut yakni Minggu dan Senin  atau 28-29 Mei 2017, Yasti Soepredjo Mokoagow mengunjungi Desa Pangian Tengah Kecamatan Passi Timur dan Desa Lolayan Kecamatan Lolayan.

Dalam kunjungan tersebut, Yasti mengajak kepada segenap elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Bolmong terlebih khusus di wiayah yang dikunjunginya untuk bisa menjaga kerukunan antar umat beragama, serta stabilitas keamanan daerah. “Dalam memontum Ramadhan ini, saya mengajak kita semua untuk m,eningkatkan rasa persaudaraan diantara kita dalam rangka bersinergi membangun Kabupaten Bolmong yang  lebih hebat,” ucap Yasti.

Bupati Bolmong saat menyerahkan santunan ke warga kurang mampu dalam kegiatan safari ramadhan

Yasti pun mengatakn kalau kegiatan Safari Ramadhan tersebut, selain sebagai ajang silaturahmi, juga merupakan wahana untuk berbagi infdormasi dari pemerintah daerah ke masyarakat. “Dengan demikian, besar harapan kita agar sinergitas pemerintah dan masyarakat bisa lebih diperkuat dalam rangka mewujudkan daerah kita lebih hebat kedepan,” tambahnya.

Suasana Safari Ramadhan yang digelar oleh Bupati Bolmong di Desa Lolayan

Menariknya, tidak hanya sekedar silaturahmi dan berdiskusi dengan masyarakat, dalam kesempatan itu juga Yasti menyempatkan diri untuk memberikan bantuan kepada para warga yang kurang mampu. Dimana, hal tersebut menurtunya merupakan kewajiban yang harus ditunaikan oleh dirinya sebagai bagian dari ummat muslim yang taat.

Hadir dalam kegiatan safari ramadhan tersebut, Pimpinan DPRD Kabupaten Bolmong, sejumlah pimpinan SKPD yang ada di Pemkab Bolmong, serta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Bolmong. (advetorial/jun)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.