ADV2 ADV2

Bolmong Harus Jadi Daerah Terdepan Dalam Menjaga NKRI

Bagikan Artikel Ini:

 

Penjabat Bupati Bolmong Nixon Watung SH

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Kabupaten Bolaang Mongondow diminta untuk menjadi daerah terdepan dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Hal tersebut dikatakan oleh Penjabat Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung SH, kepada sejumlah awak media. “Bolmong sebagai salah satu daerah di Sulut diharapkan bisa menjadi salah satu daerah terdepan dalam mengawal keutuhan NKRI dalam bingkai persaudaraan dan persatuan,” ujar Nixon.

Nixon bahkan mengajak warga Kabupaten Bolaang Mongondow untuk mengikuti aksi bela Negara yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu di Sulut, langsung oleh Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu. “Aksi bela Negara di Sulut yang telah diluncurkan langsung oleh Menhan, diharapkan bisa diikuti oleh segenap lapisan masyarakat di daerah ini, dalam rangka menjaga keutuhan Negara dan daerah kita agat tidak tercerai berai,” tambahnya.

Watung pun berharap aanya kordinasi lintas instansi untuk terus menjaga keutuhan NKRI tersebut, khususnya di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow. “Ini adalah tanggung jawab bersama. Pengawalan dan pengawasan keutuhan Negara harus dilakukan,” tutupnya. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.