ADV2 ADV2

Bupati Boltim Beri Ceramah Saat Tarwih Keliling di Desa Bulawan

Share This:

 

 ADVETORIAL

Bupati Boltim Sehan Landjar SH saat memberika ceramah dalam kegiatan tarwih keliling di Desa Bulawan II

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Peran Bupati Bolmong Timur Sehan Landjar SH rupanya tidak hanya dibutuhkan dalam pemerintahan. Buktinya, Sehan juga dibutuhkan dalam mengisi sejumlah ceramah kepada ummat muslim di Kabupaten Bolmong Timur. Hal ini bisa dilihat dari tampilnya Sehan Landjar sebagai penceramah dalam kegiatan Tarwih Keliling (Tarling) Pemkab Bolmong Timur di Desa  Desa Bulawan II, Kecamatan Kotabunan, tepatnya di Masjid Lamuhajirin, Selasa (30/05/2017),

Didampingi sejumlah Kepala Perangkat Daerah, Ketua PHBI Samsudin Dama, Kepala Kemenag Boltim Ahmad Sholeh SPd, Wakil Ketua PN Kotamobagu, dan sejumlah ormas Islam. usai Sholat Isya, Landjar menyampaikan sambutan pemerintah sekaligus ceramah agama.

Bupati Boltim Sehan Landjar saat memimpin sholat dalam kegiatan Tarwih Keliling Pemkab Boltim di Desa Bulawan II

“Bulan Ramadan adalah kesempatan terbaik untuk memperbaiki iman. Semoga Allah melipatgandakan semua amal kebaikan kita, Salat kita, puasa kita, dan mengampuni dosa dosa kita,” ucap Sehan.

Disisi lain Bupati menyampaikan keprihatinannya atas aksi teror yang melanda Indonesia akhir-akhir ini. Kata Dia, Radikalisme atas nama agama tidak dibenarkan oleh agama manapun, apa terlebih di dalam ajaran Islam. “Islam Indonesia sedang diuji, maka Islam harus memperbaiki supaya tidak difitnah sebagai agama teroris. Islam adalah rahmatan lil alamin. Jangan karena kesalahan kita kemudian Islam dicap sebagai agama teroris,” terangnya.

Suasana kegiatan Tarwih Keliling Pemkab Boltim di Desa Bulawan II

Setelah melaksanakan Tarawih dan Witir berjamaah, Sehan pun menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid Al- Muhajirin sebesar 25 juta rupiah kepada Kepala Desa Bulawan II, yang disaksikan langsung seluruh jamaah yang hadir pada tarwih keliling tersebut. (advertorial/mg3/Mon77)

author

Author: