ADV2 ADV2 ADV2

Bupati dan Wabup Bolmong Gelar Tatap Muka Bersama Sangadi dan Camat

Share This:

 

Suasana tatap muka Bupati dan Wakil Bupati bersama Sangadi dan Camat se Kabupaten Bolmong

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Proses penataan pemerintah dibawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bolmong yang baru, yakni Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanny Ronny Tuuk, terus dilakukan. Setelah melakukan apel perdana dan inepski mendadak pada Jumat lalu. Selasa (30/05/2017) sore tadi, Bupati dan Wabup piilihan rakyat tersebut menggelar tatap muka bersama dengan ratusan kepala desa (sangadi) maupun Camat se Kabupaten Bolmong.

Acara yang dipusatkan di halaman Kantor Bupati yang ada di Desa Lalow Kecamatan Lolak, dan dirangkaikan dengan buka puasa bersama tersebut menurut Yasti dilakukan untuk memperkuat kordinasi dan silaturahmi antar dirinya bersama dengan para pemangku kepentingan di Desa dan Kecamatan.

Dalam kesempatan itu, Yasti pun mengatakan kalau seluruh Janji kampanye yang telah diucapkan pada Pilkada lalu akan dipenuhi oleh dirinya bersama dengan Yanny Tuuk.

“Pembangunan infrastruktur untuk mewujudkan Bolmong Hebat akan mulai direalisasi. Tahun ini kita akanmendapatkan DAK sekitar 169,5 milyar, dimana itu akan menunjang program yang akan kita susun,” ucap Yasti. (mg2/jun)

author

Author: