ADV2 ADV2

Disdukcapil Kotamobagu Kaget Didatangi Ombudsman

Bagikan Artikel Ini:

 

Tim Ombudsman bersama Karo Organisasi Pemprov Sulut saat mendatangi kantor Disdukcapil Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kepala Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan (Disdukcapil) Kotamobagu Virginia Olii mengaku kaget tiba-tiba didatangi oleh Ketua Ombudsman Perwakilan Sulut Hielda Tirajoh SH bersama dengan Kapala Biro Organisasi Pemprov Sulut, di kantor Discukcapil Kotamobagu, Selasa (09/05/2017) siang tadi. “Tidak ada pemberitahuan sama sekali. Kita di kantor jelas tidak ada persiapan apa-apa, hanya pelayanan seperti biasa. Terus tiba-tiba rombongan Ombudsman dan Pemprov Sulut datang,” ungkap Olii.

Olii mengatakan, kedatangan Ketua Ombudsman Sulut tersebut, merupakan kunjungan kerja biasa yang dilakukan bersama dengan Karo Organisasi Pemprov Sulut. “Jadi tahun lalu kita mendapatkan penghargaan terbaik dari Ombudsman terkait dengan pelayanan. Nah, Pemprov Sulut ingin membuktikan hal itu. Makanya, Ombudsman membawa mereka ke kantor kami,” tuturnya.

Dalam kunjungan tersebut, Olii menambahkan kalau kesan yang didapatkan Pemprov maupun Ombudsman Sulut cukup baik. Sebab, proses pelayanan yang dilakukan dikatakan olehnya dinilai maksimal. “Kita bekerja seperti biasa. Memberikan pelayanan yang terbaik ke masyarakat. Hasilnya, mereka cukup terkesan dengan proses pelayanan tersebut,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.