ADV2 ADV2

Ini Pesan Wabup Bolsel Saat Buka Kegiatan Penyusunan Anjab

Share This:

 

Suasana pelaksanaan kegiatan penyusunan Anjab dan ABK Kabupaten Bolmong Selatan

BERITATOABUAN.COM, BOLSEL – Wakil Bupati Bolmong Selatan Iskandar Kamaru SPt, Selasa (16/05/2017) lalu membuka langsung kegiatan penyusunan Analisis Jabatan (Anjab) dan Analisisi Beban Kerja (ABK). Bertempat di aula lantai III Kantor Bupati Bolmong Selatan, dan disaksikan langsung oleh  Kepala Bagian Kelembagaan Biro Organisasi Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Yohanes Doodoh SH, serta ratusan ASN lainnya, Iskandar mengatakan kalau era globalisasi saat ini menuntut profesionalisme sumber daya aparatur dalam pelaksanaan urusan pemerintah. “Hingga saat ini, profesionalisme yang diharapkan belum sepenuhnya terwujud, salah satu penyebab utamanya karena terjadi ketidaksesuaian antara kompetensi pegawai dengan jabatan yang diduduki,” ujar Iskandar.

Dirinya berharap melalui kegiatan ini bisa diwujudnyatakan ASN yang memiliki kualitas serta daya saing yang bisa ikut memaksimalkan roda pemerintahan.

Sementara itu, Kepala Bagian Organisasi Bolsel, Sofyan Amu mengatakan kalau nantinya kegiatan tersebut akan berlangsung hingga Jumat (19/05/2017).  Dimana, sejumlah pemahaman tentang regulasi serta penyusunan proporsiaonal pemerintaha dalam memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat akan dikaji secara menyeluruh. (hamka taamole/jun)

author

Author: