ADV2 ADV2

Mathla’ul Anwar Sulut Sebut Olly Sosok Negarawan Sejati

Share This:

 

Awaludin Pangkey

BERITATOTABUAN.COM, MANADO – Penjemputan serta pengamanan yang dilakukan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE kepada Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah beberapa waktu lalu saat mengunjungi Manado, dan sempat disambut dengan demo ribuan warga, mendapatkan apresiasi dari Pengurus Wilayah Mathla’ul Anwar (MA) Sulut.
Ketua PW MA Sulut Awaludin Pangkey mengatakan kalau Olly merupakan sosok negarawan sejati yang menjunjung tinggi nilai-nilai kebhinekaan.
“Sikap Gubernur dan Wakil Gubernur dalam penjemputan Fahri Hamzah merupakan sikap seorang negarawan sejati. Apresiasi dan ucapan terima kasih kami segenap pengurus atas keramahan yang telah diberikan kepada Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah,” ujar Pangkey.
Dirinya bahkan menyebut kalau sikap dan sepak terjang Olly Dondokambey selama ini, sudah layak dan sejajar dengan tokoh nasional lain.
“Pak Olly adalah tokoh Sulawesi Utara yang sudah layak menjadi tokoh nasional, PDIP harus mencermati ini untuk mengorbitkan beliau sebagai salah satu kandidat pemimpin nasional tahun 2019-2024 nanti,” tambahnya. (mg1/jun)

author

Author: