ADV2 ADV2

Pawai Pembangunan Dalam Rangka HUT KK Ke 10 Dilepas Walikota

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota saat melepas pawai pembangunan dalam rangka HUT ke 10 Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sejumlah kegiatan untuk memeriahkan HUT Kotamobagu ke 10 tahun 2017 ini terus digelar oleh Pemkot Kotamobagu. Sabtu (20/05/2017) pagi tadi, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara melepas pawai pembangunan sekaligus karnaval budaya, dalam rangka memeriahkan 1 dasawarsa daerah tersebut.

”Karnaval ini sebagai cerminan kemajuan di daerah kita. Dimana, semua yang dilakukan adalah bentuk mengingatkan kembali bahwa daerah kita memiliki kekayaan alam yang luar biasa serta pelayanan pemerintah kepada masyarakat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” ujar Tatong dalam sambutannya.

Tatong pun berterima kasih atas seluruh dukungan dari semua pihak, dan segenap elemen masyarakat, yang sejauh ini terus mendukung dan mensukseskan berbagai rangkaian kegiatan di daerah itu. “Kepada jajaran panitia, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, seluruh masyarakat yang terus mendukung sehingga seluruh acara ini bisa sukses, dari lubuk hati terdalam saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setingi-tingginya,” tambahnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.