ADV2 ADV2 ADV2

Puluhan ASN Bolsel Ikut Ujian Dinas Penyesuaian Ijazah

Share This:

 

Pembukaan sampul ujian dinas penyesuaian ijazah oleh Wakil Bupati Bolmong Selatan

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Ujian dinas penyesuaian ijazah digelar oleh Pemkab Bolaang Mongondow Selatan, Rabu (03/05/2017) kemarin. Acara yang digelar di aula Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) tersebut dibuka langsung oleh Wakil Bupati Bolmong Selatan Iskandar Kamaru SPt.

Dalam sambutannya Iskandar mengatakan kalau pelaksanaan ujian dinas penyesuaian ijazah tersebut, telah diamanatkan dalam undang-undang nomor 8 tahun 1974 tentang pokok-pokok kepegawaian. “Ini merupakan salah satu syarat ketika para ASN sudah menyelesaikan jenjang studi formal mereka. Dimana, ini juga merupakan salah satu upaya untuk meniti karir ASN,” ucap Iskandar.

Iskandar pun berharap dengan adanya ujian dinas ini semua peserta akan lulus dengan baik. “Dalam kesempatan ini juga saya mengingatkan kepada seluruh peserta, bahwa karir akan sia-sia tanpa dibarengi dengan sikap profesionalitas, loyalitas dan disiplin,” tambahnya.

Informasi yang didapat beritatotabuan.com, ujian tersebut diikuti oleh 42 orang ASN asal Bolsel dan 2 ASN dari luar daerah,” ujar Iskandar. (hamka taamole/jun)

author

Author: