ADV2 ADV2

Sekda Bolsel Hadiri Rakor Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pratama

Share This:

 

Sekda Bolsel saat meghadiri Rakor dan diskusi seleksi JPT oleh Pemprov Sulut

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Pematangan soal seleksi Jabatan Tinggi Pratama (JPT) di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan terus dilakukan oleh pemerintah daerah setempat. Terbukti, Rabu (24/05/2017) lalu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Indra Damopolii menghadiri langsung Rapat Kordinasi dan diskusi seleksi terbuka JPT yang digelar oleh Pemprov Sulut. Acara yang digelar di Sintesa Peninsula Hotel Manado tersebut dihadiri langsung oleh Komite ASN, Badan Kepegawaian Negara (BKN) dan perwakilan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Se Sulut.

Menurut Indra, kegiatan yang dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Edwin Silangen itu, penting untuk diikuti, agar pelaksanaan seleksi terbuka JPT di daerahnya bisa berlangsung sesuai dengan regulasi yang ada. “Kegiatan ini diikuti sebagai langkah persiapan pengisian jabatan eselon II yang nantinya akan dilakukan lewat seleksi terbuka,” ucap Indra.

Indra mengatakan, dalam rakor tersebut banyak dipaparkan soal aturan dan mekanisme seleksi terbuka. Dimana, hal ini dikatakan olehnya ikut dihadiri oleh sejumlah akademisi di Sulut. “Untuk Bolsel sendiri dalam hal pengisian lelang jabatan, masih dalam persiapan oleh instansi teknis terkait. Kita juga hingga saat ini terus melakukan kordinasi denbgan BKN, KASN dan juga Akademisi,” tambahnya. (hamka taamole/jun)

author

Author: