ADV2 ADV2 ADV2

Seleksi Uyo-Nanu Kotamobagu Mulai Digelar

Share This:

 

Kepala Disbudpar Kotamobagu saat memberikan arahan pada peserta Uyo-Nanu Tahun 2017

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Proses seleksi terhadap calon Uyo-Nanu di Kotamobagu untuk tahun 2017 ini mulai digelar oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kotamobagu. Bertempat di kantor Disbudpar Kotamobagu Senin (08/05/2017) pagi tadi, puluhan peserta yang telah mendaftarkan diri untuk menjadi calon Uyo-Nanu Tahun 2017 dikumpulkan dan mendapatkan arahan langsung oleh Kepala Disbudpar Kotamobagu Bambang Irawan Ginoga SE.

Dalam pemaparannya, Bambang mengatakan kalau Uyo-Nanu yang terpilih nanti akan menjadi duta pariwisata dan kebudayaan Kotamobagu. Dimana, hal ini tentunya menurut dia harus diimbangi dengan berbagai pengetahuan tentang khazanah kebudayaan dan pariwisata tentang Kotamobagu. “Mulai saat ini kita akan menggelar seleksi dengan berbagai macam test yang telah disiapkan oleh panitia,” ujar Bambang.

Bambang mengatakan, selain tes fisik seperti tinggi badan, para calon Uyo-Nanu tersebut juga akan diseleksi dalam hal pengatahuan mereka. “Ada berbagai macam tes yang akan dilewati para calon Uyo-Nanu nanti. Dimana, setelah melewati berbagai test tersebut para akan diumumkan nama-nama yang berhak masuk Grand Final,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: