Serap Aspirasi Masyarakat, DPRD Kotamobagu Gelar Reses

Bagikan Artikel Ini:

 

ADVETORIAL

Reses DPRD di Kecamatan Kotamobagu Timur

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – DPRD Kotamobagu pada tahun 2017 ini akhirnya menggelar masa reses untuk menyerap aspirasi masyarakat yang ada di wilayah tersebut. Reses ini sendiri diawali dengan pertemuan Anggota DPRD Kotamobagu yang berasal dari Kecamatan Kotamobagu Timur bersama dengan masyarakat yang berada di Kecamatan tersebut pada Selasa (16/05/2017).

Reses DPRD di Kecamatan Kotamobagu Barat

Usai melakukan reses atau penyerapan aspirasi masyarakat di Kecamata n Kotamobagu Timur, para wakil rakyat yang berasal dari Kecamatan Kotamobagu Barat pun menggelar hal serupa pada Rabu (24/05/2017). Dalam reses tersebut banyak aspirasi masyarakat yang berhasil ditampung untuk ditindak lanjuti oleh para anggota DPRD tersebut.

Reses DPRD di Kecamatan Kotamobagu Selatan

Hal serupa ikut digelar oleh salah satu anggota DPRD asal Kecamatan Kotamobagu Selatan Jusran Debby Mokolanut pada Jumat (26/05/2017). Dimana, Jusran menggelar kegiatan tersebut langsung di Desa Kopandakan I Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Suasana reses DPRD Kotamobagu

Ketua DPRD Kotamobagu Hi Ahmad Sabir SE saat dikonfirmasi mengatakan banyak yang mengemuka dalam reses yang digelar tersebut. “Dari persoalan drainase, pembangunan jalan, fasilitas publik menjadi pembahasan dalam reses itu. Nantinya, kita akan membahas seluruh persoalan tersebut dan akan merekomendasikan ke pemerintah agar segera ditindak lanjuti,” ucap Ahmad Sabir. (advertorial/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.