Sinkronkan Program Kerja, Yasti Kumpul SKPD se Bolmong

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Bolmong Yasti Mokoagow saat memimpin rapat bersama seluruh SKPD di Ball Room Sutan Raja Hotel Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolmong yang baru dilantik Yasti Soepredjo Mokoagow, Rabu (24/05/2017) mengumpulkan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di Jajaran Pemkab Bolmong, dalam rangka evaluasi kinerja, program kerja dan pengelolaan keuangan.

Pertemuan yang digelar di ballroom Sutan Raja Hotel Kotamobagu tersebut dikatakan Yasti merupakan salah satu langkah untuk mensinkronkan visi misi dirinya bersama dengan Wakil Bupati Bolmong Yanny Ronny Tuuk, kepada jajaran SKPD. “Dalam pertemuan ini saya ingin mengetahui sejauh mana program kerja yang telah dijalankan, serta proses pengelolaan keuangan dan juga mencocokkan program kerja yang ada, sesuai dengan visi misi kami,” ujar Yasti.

Dalam kesempatan tersebut, Yasti mengatakan kalau penentuan skala prioritas perlu dilakukan dalam menjalankan program kerja, dimana hal ini akan ikut menopang tujuan RPJMD. “Banyak yang masih harus dilakukan pembenahan, diantaranya persoalan pelayanan publik yang baik, cepat, dan tepat sasaran, serta pengelolaan keuangan yang harus lebih teliti kedepan,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Yasti terlihat meminta satu per satu SKPD yang ada di daerahnya memaparkan seluruh proses pengelolaan keuangan dan program kerja serta sasaran yang telah dicapai. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.