ADV2 ADV2

Tim Safari Ramadhan Pemkot Sambangi Kelurahan Genggulang

Bagikan Artikel Ini:

 

Tim safari ramadhan Pemkot Kotamobagu saat mengunjungi Masjid Attawab Kelurahan Gengulang

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Tim Safari Ramadhan Pemkot Kotamobagu yang dipimpin oleh Asisten II Drs Gunawan Damopolii, MInggu (28/05/2017) kemarin malam menyambangi masjid Attawab Kelurahan Genggulang. Dalam penyampaiannya, ketua tim III Safari Ramadhan Pemkot Kotamobagu Gunawan Damopolii megatakan kalau kedatangan tim tersebut merupakan upaya untuk mempererat silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat.

“Kami pemerintah selalu berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat, melalui berbagai program yang telah disusun, salah satunya lewat Safari Ramadhan ini,” ujar Gunawan.

Gunawan pun dalam kesempatan tersebut menghimbau agar warga yang ada di Kotamobagu terlebih khusus Kelurahan Genggulang bisa menunaikan ibadah puasa tahun ini dengan penuh kekhusyukan. “Semoga shaf yang memenuhi masjid ini akan terus terjaga hingga akhir ramadhan,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Gunawan didampingi oleh sejumlah kepala SKPD yang masuk dalam tim III, dan juga anggota DPRD Kotamobagu, serta Camat Kotamobagu Utara Anhar Pasambuna ST. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.