Walikota Canangkan Empat Kelurahan Dan Desa Sebagai Kampung KB

Bagikan Artikel Ini:

ADVETORIAL

Walikota Kotamobagu saat memberikan sambutan dalam pencanangan kampung KB di Desa Bilalang I

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Pencanangan Kampung Keluarga Berencana (KB) di Kotamobagu kembali dilakukan oleh Walikota Ir Hj Tatong Bara. Bertempat di Desa Bilalang I Kecamatan Kotamobagu Utara Kamis (18/05/2017) pagi tadi, Tatong mencanangkan Desa Bilalang I, Kelurahan Kotamobagu, Pobundayan dan Kotobangon sebagai daerah kampung KB.

Walikota saat menandatangani prasasti pencanangan kampung KB di Desa Bilalang I

Penanda tanganan prasasti pencananganan kampung KB tersebut pun dilakukan oleh Walikota. Dimana, sebelum penanda tanganan prasasti tersebut, Tatong melakukan peletakan batu pertama tugu kampung KB di Desa Bilalang I.

Tatong dalam sambutannya mengatakan pencanangan kampung KB merupakan program Nasional yang dilaksanakan oleh pemerintah pusat, dalam rangka menyukseskan program kependudukan dan keluarga berencana di seluruh wilayah Indonesia.

Walikota Kotamobagu saat memukul tetengkoren dalam acara pencanganan kampung KB di Desa Bilalang I

“Program Kampung KB juga merupakan upaya memberikan kemudahan kepada seluruh masyarakat, dalam memperoleh berbagai pelayanan yang berkaitan dengan program kependudukan dan keluarga berencana,” ucap Tatong.

Suasana pencanangan kampung KB oleh Walikota Kotamobagu

Tatong juga berharap melalui momentum tersebut, dapat menjadi pendorong semangat bagi kita semua, guna mewujudkan cita dan citra daerah, khususnya dalam menyukseskan program keluarga berencana di Kotamobagu. (advertorial/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.