Walikota Minta RSU Kinapit Berikan Pelayanan Kesehatan Terbaik

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota Kotamobagu saat menandatangani prasasti peresmian RSU Kinapit

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Rabu (24/05/2017) siang tadi, meresmikan langsung gedung baru miimah Sakit Umum (RSU) Kinapit. Dalam kesempatan tersebut Tatong berharap agar RSU swasta tersebut memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi warga di daerah itu. “Dengan bertambahnya fasilitas dan gedung baru milik RSU Kinapit, pemerintah berharap adanya pelayanan yang prima dan lebih baik bagi warga,” ujar Tatong,

Tatong pun berharap, dengan direkomendasikannya RSU Kinapit oleh Pemprov Sulut sebagai salah satu rumah sakit rujukan di Kotamobagu, bisa ikut menekan angka kematian ibu dan anak di Kotamobagu. “Kami telah memantau seluruh ruangan yang ada di rumah sakit ini. Dimana, fasilitas yang ada cukup memadai dan mampu memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi warga,” tambahnya.

Tatong dalam kesempatan tersebut mengatakan kalau kehadiran RSU Kinapit tersebut akan semakin memudahkan warga Kotamobagu dalam mengontrol dan merawat kesehatan. “Ini merupakan hal yang positif bagi daerah. Tentunya pemerintah cukup mengapresiasi kehadiran RSU Kinapit ini,” tutupnya. (mg1/jun)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.