ADV2 ADV2

Warga Kurang Mampu di Kotamobagu Diminta Melapor 

Bagikan Artikel Ini:

 

Kepala Dinas Sosial Kotamobagu saat mengikuti lokakarya yang digelar oleh Tim Percepatan Pengentasan Kemiskinan Nasional

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Warga yang kurang mampu di Kotamobagu diminta untuk bisa melapor ke Pemkot Kotamobagu lewat instansi teknis terkait dalam hal ini Dinas Sosial. Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Dinas Sosial Kotamobagu Muliadi Soretinojo lewat telepon selulernya, Rabu (17/05/2017) disela-sela kegiatan Tim Nasional Percepatan Pengentasan Kemiskinan di Jakarta.

“Dari laporan tersebut kita bisa mendapatkan data yang valid, sehingga bantuan yang akan diberikan pemerintah bisa tepat sasaran,” ujar Muliadi.

Muliadi pun mengatakan, kalau hingga saat ini Pemkot Kotamobagu terus melakukan kordinasi dengan pemerintah pusat terkait dengan pengentasan kemiskinan. Dimana, salah satunya adalah dengan kegiatan yang tengah diikuti olehnya di Jakarta.

“Kegiatan ini dibuka langsung oleh Dirjen Penanggulangan Fakir Miskin Kementrian Sosial RI Zainal Abidin, serta diikuti oleh 98 Kabupaten/Kota seluruh Indonesia, dengan tujuan untuk mempercepat pengentasan kemiskinan di daerah,” tambahnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.