ADV2 ADV2 ADV2

Yasti Janji Segera Benahi Pemerintahan Usai Pelantikan

Share This:

 

Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Yasti Mokoagow dan Yanny Tuuk sesaat sebelum dilantik

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolmong terpilih Yasti Soepredjo Mokoagow yang baru saja dilantik oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Senin (22/05/2017) siang tadi di Graha Bumi Beringin Manado, mengatakan kalau dirinya akan langsung bekerja maksimal untuk membenahi pemerintahan, usai prosesi pelantikan tersebut.
“Hal yang paling utama akan dilakukan usai dilantik adalah pembenahan pemerintahan, salah satunya adalah evaluasi kinerja jajaran pemerintahan yang tengah berjalan saat ini,” ujar Yasti.
Yasti menambahkan, kalau dirinya akan segera masuk kantor dan menggelar rapat kerja bersama seluruh SKPD yang ada di Pemkab Bolmong, dalam rangka memaksimalkan roda pemerintahan di daerah itu. “Setiap pimpinan SKPD nanti akan saya minta mempresentasikan program kerja lewat sistem power point agar bisa jelas sasaran dari program itu, juga untuk mensinkronkan dengan RPJMD,” tambahnya.
Diketahui, Yasti Soperedjo MOkoagow dan Yanny Ronny Tuuk telah di8kukuhkan dan diambil sumpah jabatan langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, sesuai dengan SK Menteri Dalam Negeri (Mendagri) yang dibacakan langsung oleh Kepala Biro Pemerintahan Pemprov Sulut. (mg2/jun)

author

Author: