ADV2 ADV2

Bupati Bolmong Lantik Tahlis Sebagai ‘Panglima ASN’ Yang Baru

Share This:

 

Pelantikan Sekda Kabupaten Bolmong oleh Bupati

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, melantik Tahlis Gallang sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolmong yang baru, Kamis (08/06/2017) pagi tadi.

Dalam pelantikan tersebut, Yasti meminta Sekda yang baru segera melakukan kerja-kerja pemerintahan, serta penataan kembali lembaga birokrasi dalam rangka memaksimalkan roda pemerintahan.”Terutama dalam hal pengelolaan keuangan, serta kedisplinan ASN. Ini penting dalam memaksimalkan kinerja pemerintahan, dalam melayani masyarakat,” ujar Yasti,

Dalam kesempatan itu, Yasti juga menegaskan kalau proses seleksi Sekda yang dilakukan oleh panitia seleksi belum lama ini, sudah sesuai dengan regulasi yang ada. “Ada beberapa point yang dinilai, diantaranya “Integritas, rasa tanggung jawab, komptensi dan pengalaman serta nilai pengabdian,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, proses serah terima jabatan dari Plt Sekda Kabupaten Bolmong yang lama, yak ni Drs Ashari Sugeha segera dilangsungkan. Pelantikan itu sendiri dihadiri oleh sejumlah pimpinan SKPD dari Kotamobagu, dimana diketahui sebelum dilantik menjadi Sekda Bolmong, Tahlis sendiri merupakan Sekda di Kota Kotamobagu. (mg2/jun)

author

Author: