ADV2 ADV2

Jelang Lebaran, Warga Kotamobagu Dimanjakan Dengan Pasar Murah

Share This:

 

Ilustrasi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Menjelang lebaran tahun ini, Pemkot Kotamobagu bekerja sama dengan Pemprov Sulut, lewat Dinas Ketahanan Pangan (SKP) menggelar pasar murah I Desa Poyowa Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan. Acara yang dipusatkan di lapangan Desa Poyowa Kecil, Rabu (14/06/2017) tersebut menyajikan sejumlah bahan pokok seperti  beras, minyak goreng kemasan, gula pasir, telur, bawang putih dan bawang emrah dan tepung terigu.

“Kegiatan ini dimaksudkan untuk menjaga stabilitas harga bahan pokok, terlebih  menjelang idul fitri. Selain itu juga membantu warga dalam pemenuhan kebutuhan saat jelang lebaran,” ujar Kepala Bidang Distributor Dinas Ketahanan Pangan Kotamobagu, Ashar Kulo

Ashar mengatakan, dari harga yang dijual dalam pasar murah tesebut masih bisa dijangkau oleh warga. “Bawang putih misalnya hanya dijual 30 ribu perkilo bila dibandingkan dengan harga di pasar yang mencapai 60 ribu perkilo. Sedangkan beras yang dijual di pasar murah, 7.900 perkilo bila dibandingkan di pasar mencapai 11-12 ribu perkilo,” tambahnya. (mg1/jun)

author

Author: