ADV2 ADV2

Pengajian Ramadhan di Bolsel Digelar Dari Rumah ke Rumah

Share This:

 

Suasana usai pengajian di kediaman biro Bolsel BeritaTotabuan.com

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Budaya pengajian saat ramadhan rupanya ikut dilakukan oleh masyarakat Kabupaten Bolmong Selatan.Lihat saja, Rabu (31/05/2017) malam ini, tim pengajian dipimpin oleh Kepala Dusun IV Desa Salongo Barat Usman Pamili mengunjungi kediaman beritatotabuan.com, biro Bolmong Selatan untuk menggelar pengajian di lokasi tersebut.

“Malam pengajian yang dilaksanakan pada malam ini sudah memasuki malam ke 6 dengan jumlah anggota 9 orang yang diantara anggota pengajian tersebut Sekdes Salongo Barat Asril Tuadingo, Ketua RT 8 Ridwan Mokodongan, Sabrin Mohune SPd.I, Anhar Bulumungo dan Hirjan Bulumungo, serta beberapa anggota pengajian lainnya yang terdiri dari 3 orang siswa SMP kelas 1,” ucap Usman.

Dirinya pun mengatakan pecan depan, pihaknya berenca akaan menggelar pengajian di Rudis Wakil bupati iskandar Kamaru SPt sesuai dengan permintaan pemerintah daerah. “Semoga kegiatan seperti ini akan ikut menunjang visi dari Bupati Bolsel menjadikan daerah ini lebih religius,” tutupnya. (hamka taamole/jun)

author

Author: