ADV2 ADV2

Sehan Hadiahkan WTP Keempat Kali Bagi Boltim

Share This:

 

Bupati Boltim Sehan Landjar SH saat menerima LHP dari BPK RI dengan predikat WTP

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Ketegasan Bupati Bolmong Timur Sehan Landjar SH dalam hal pengelolaan keuangan di daerahnya, rupanya berbuah manis. Jumat (09/06/2017) kemarin, Sehan menerima penghargaan dari BPK RI berupa opini Wajar Tanpa Pengeculian (WTP) terkait denga pengelolaan keuangan di internal pemerintahannya.

Opini WTP ini sendiri ternyata merupakan ‘hadiah’ Sehan Landjar untuk yang keempat kali bagi masyarakat Bolmong Timur. Sehan sendiri usai menerima LHP tersebut mengatakan cukp bersyukur dengan hasil yang dicapai oleh mereka.

“Ini merupakan hasil kerja keras dari tim anggaran yang dipimpin langsung oleh Sekda Kabupaten Bolmong Timur. Lewat kesempatan ini saya mengapresiasi kerja keras dari seluruh tim, terutama Wakil Bupati, Sekda, jajaran Inspektorat dan juga seluruh tim anggaran yang terlibat, sehingga mampu mendapatkan opini yang cukup membanggakan ini,” ucap Sehan.

Meski sudah empat kali berturut-turut menerima opini WTP, Sehan megatakan, masih ada beberapa penyempurnaan yang menurutnya harus terus dilakukan, dalam menjaga opini tersebut kedepan. “Opini WTP ini murni tanpa catatan. Meski begitu ini tentu harus jadi motivasi dalam mempertahankan prestasi ini dengan kerja sama dan kerja keras yang lebih lagi kedepan,” tambahnya. (mg3/Mon77)

author

Author: